Tuchel Frustrasi Parah karena Kekalahan di Kamp Reims

Walau sukses mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) menyelesaikan kompetisi musim Ligue 1 dengan keunggulan 26 angka, Thomas Tuchel tetap tidak merasa senang. Dia juga mengakui amat frustrasi sebab para pemainnya mesti balik lagi tumbang.

Dalam laga pamungkas Ligue 1 kompetisi musim ini dinihari tadi,, Les Parisiens dipaksa mengaku keunggulan dari Stade de Reims di Stade Auguste-Delaune II. Hasil negatif ini adalah yang kelima untuk Kylian Mbappe dkk di turnamen Ligue 1 kompetisi musim ini.

“Tentu saja hasil ini bukan yang team saya dambakan. Kami memang bisa memulai laga dengan bagus di 15 menit perdana. Usai ini, kami kehilangan disiplin, organisasi dan determinasi, ” tutur Tuchel dilansir dari situs web PSG.

“Kami sukses memperlihatkan reaksi yang bagus usai mereka sukses menyarangkan goal ke 2. Namun, kami tidak memperlihatkan hal yang serupa di laga tadi. Kami tidak mau menerima kekalahan dan aku amat frustrasi sebab menyelesaikan kompetisi musim dengan cara yang tidak bagus, ” tambah lelaki dari Jerman ini.

Salah satu hal yang dapat dibanggakan oleh PSG dalam laga vs Reims ialah 1 goal dari Kylian Mbappe. 1 goal itu menjadikannya berhak menggaet pulang penghargaan sepatu emas dengan koleksi 33 goal dari 29 performa. Unggul 11 goal dari rival terdekatnya, Nicolas Pepe yang bisa mencatatkan 22 goal.

Koleksi itu menjadikannya semakin menasbihkan diri menjadi salah satu bintang paling baik di depan bumi. Sepanjang 2 kampanye musim memperkuat PSG, lelaki dua puluh tahun ini sukses menyarangkan 60 goal dan 32 umpan dari 86 performa di seluruh turnamen.

Categories: Berita Olahraga

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.