Timo Werner Peroleh Ultimatum dari Bos RB Leipzig

Timo Werner Peroleh Ultimatum dari Bos RB Leipzig

Posted on

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, memberi ultimatum pada Timo Werner buat cepat menandatangani kesepakatan kontrak anyar. Dia mengakui tidak mau ditinggal Werner dengan cara gratis.

Kesepakatan kontrak Werner bareng Die Roten Bulen sekarang bakal berakhir di bursa transfer musim panas tahun 2020 nanti. Situasi kesepakatan kontraknya sekarang membikin punggawa tim nasional Jerman tersebut jadi bidikan dari Liverpool serta Bayern Munich.

“Kami mau dia cepat menyetujui pembaruan kesepakatan kontrak yang telah diberi. Tim seperti RB Leipzig pastinya tidak mau menyaksikan bintang tumpuannya ada pada tahun terakhir di dalam kesepakatan kontraknya,” tutur Mintzaff dilansir melalui Kicker.

“Mungkin Timo serta dewan tim punya tujuan yang lain di sisi keuangan mau pun olahraga. Namun, sepanjang kami dapat bermain di Liga Champions, aku pikir Timo tidak bakal pindah. Jika Timo mau mendapat bayaran yang terlampau besar, maka tim itu amat pantas buat mengabulkan kebutuhannya di bidang olahraga, ” tambah Mintzaff.

Sejak direkrut menuju Red Bull Arena di tahun 2016 silam, Werner jadi satu dari sekian banyak prospek paling baik di dunia sepakbola. Peran maksimalnya di atas arena pertandingan sukses menghantarkan RB Leipzig kompetitif pada papan atas klasemen Bundesliga.

Dibawah bimbingan Ralf Rangnick kampanye musim ini, Werner bisa memperlihatkan kualitas paling bagusnya di atas lapangan. Lelaki 22 tahun tersebut sukses mencatatkan 11 goal serta 2 assist melalui 17 performanya di Bundesliga. Sekarang, RB Leipzig tengah duduk di tempat keempat Bundesliga bersama koleksi 31 angka melalui 17 pertandingan. Terpaut 2 poin melalui Borussia Moenchengladbach yang ada pada tempat ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.