Rakitic Kecewa dengan Pertahanan Solid Lyon

Rakitic Frustrasi dengan Pertahanan Solid Lyon

Posted on

Barcelona cuma menuai hasil seri tanpa goal di leg I fase 16-besar Liga Champions di Stadion Groupama, Rabu (20/2) dini hari WIB. Pencapaian ini, menurut gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tidak lepas dari penampilan bagus barisan defensif Olympique Lyon.

Ivan Rakitic mengaku kecewa menyaksikan serangan-serangan Barcelona terus mentah, khususnya dengan ketangguhan penjaga gawang Lyon, Anthony Lopes. Terdapat 5 penyelamatan yang dikerjakan oleh penjaga gawang berusia 28 tahun itu. Di samping itu, serangan pasukan Ernesto Valverde pun tidak efisien. Dari 24 sepakan, sebelas di antaranya melenceng.

“Hari ini tidak bakalan bisa untuk team saya menyarangkan goal. Kami tampil baik serta sedikit lebih bagus dari musuh. Tapi, hal kayak ini memang kadang berlangsung. Benar-benar amat sukar serta bola tak mau menembus menuju gawang, ” keluh Ivan Rakitic setelah laga sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Diario Sport.

Bintang dari Kroasia ini melanjutkan, “Kami mau menyarangkan goal serta memenangkan pertandingan. Team saya memiliki beberapa kesempatan, namun hal sebagaimana ini kadang berlangsung. Jika seharusnya berlaga setengah jam lagi juga kami tidak bakal menyarangkan goal. ”

Walau begitu, bintang yang sudah memperkuat Sevilla serta FC Schalke 04 ini percaya Barcelona memiliki kesempatan terbesar buat melaju ke fase perempat-final. Ini didasarkan pada performa Lionel Messi dan kawan-kawan di markas Lyon yang sebenarnya bukan jelek.

“Kami bakal memikirkan laga ini serta amat percaya bisa melaju. Ini merupakan pertandingan leg I serta dengan segala hormat, kami bakal datang lagi dengan baterai terisi maksimal. Team saya mesti kompak serta bersiap buat leg II, ” terang Ivan Rakitic. “Nanti, bola perlu mampu masuk. ”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.