Neville: Tak Ada Bintang yang Buat Aku Bingung Selain Martial!

Posted on

Gary Neville, sebagaimana biasanya, balik lagi melontarkan komentar pedasnya pada bintang Manchester United. Bekas leader Setan Merah itu sesungguhnya dikenal vokal serta kritis kepada punggawa United era saat ini. Di samping Paul Pogba serta Romelu Lukaku, sekarang cibiran dialamatkan pada striker dari Prancis, Anthony Martial.

Menurut Neville, Martial merupakan satu-satunya bintang yang sangat membuat dirinya bingung setengah mati.

“Tak ada bintang Manchester United di dalam sepuluh musim terakhir yang sangat membikin aku bingung selain (Anthony) Martial. Cuma ke Martial, aku betul-betul hilang akal. Suatu masa, aku berpikir ia amat mengesankan serta main prima. Namun pada lain pekan, ia berlaga seakan-akan ia bukanlah bintang United. Yang sangat membikin aku bingung ialah pergerakan tanpa bolanya. Dia seperti tak paham seharusnya menuju ke mana saat tanpa bola,” keluh Neville mengenai bintang yang dibeli melalui AS Monaco tersebut dilansir melalui Goal.

Semenjak direkrut di tahun 2015 silam oleh Louis van Gaal, Martial memang pernah amat mengesankan. Pada kampanye musim perdananya, dia berhasil cetak 17 goal serta menghantarkan United meraih Piala FA. Tapi dibawah bimbingan Jose Mourinho, dia kewalahan menjaga posisi di team inti.

Penampilannya yang fluktuatif ini yang menjadikannya tidak dilirik Didier Deschamps buat Pasukan tim nasional Prancis. Lebih lanjut, dia pun kalah kompetitif dengan bintang-bintang lainnya yang 1 posisi dengannya sebagaimana Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard, sampai Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku.

Menurut laporan, sang bintang menepis tawaran pembaruan kesepakatan kontrak dari petinggi klub. Meski begitu, penghujung minggu kemarin dia menyarangkan goal vital yang membikin Setan Merah unggul tipis 2-1 melawan Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published.