Morata Berikan Harapan Tuk Juventus

Morata Berikan Harapan Tuk Juventus

Posted on

Morata Berikan Harapan Tuk Juventus

Spekulasi karier Alvaro Morata masuk kedalam fase baru. Striker Chelsea tersebut menyuguhkan kode jika ia ready balik menuju Juventus di bursa transfer tahun nanti.

Morata pribadi sebenarnya baru gabung Chelsea di bursa transfer tahun yang lalu. Dia diboyong dengan harga transfer yang tinggi dari klub liga spanyol, Real Madrid untuk hijrah ke Stamford Bridge.

Bisa main bersinar di awal kompetisi musim, penampilan Morata turun cepat di babak ke-2 kompetisi musim kemarin. Akibatnya dia digosipkan bakal ditendang The Blues, di mana Juventus jadi tim terdepan untuk mendapat kontribusinya.

Morata pribadi tak menutup kemungkinan untuk balik menuju Turin di bursa transfer tahun nanti. “Juve? Anda baca saja nanti.” ungkap Morata pada web berita Liga Spanyol.

Morata pribadi selama ini mengatakan tetap ragu dengan masa depannya di Chelsea, khususnya sehabis terlalu overnya kritik yang menghampiri ia.

“Sejujurnya untuk sekarang saya tak paham sedikitpun tentang masa depan saya.” tandas alumni akademi Chelsea ini.

Morata pribadi kompetisi musim ini cuma dapat menciptakan 15 skor & enam operan dari total 47 performa untuk Chelsea di seluruh kompetisi. Morata pribadi memang tak asing dengan Juventus. Dia sempat buang-buang 2 tahun karirnya dengan sang klub Italia ini.

Seperti yang kami informasikan dari data livescore Liga Spanyol terupdate, di dalam 2 tahun pekerjaannya di Juventus, dia main 93 kali membantu si Nyonya Tua. Dia jua menciptakan total 27 skor didalam 2 musimnya di Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.