Matchday Ke-24, Jadi Pekan yang Suram untuk 3 Raja Gol Liga 1 2018

Posted on

Tiga raja goal Liga satu 2018 mengalami penurunan performa pada matchday ke-24. Tidak berlebihan apabila weekend ke-24 disebut-sebut menjadi minggu yang kelam untuk 3 nama pemuncak lis pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018.

Raja goal Liga 1 2018 sekarang, David da Silva, tidak cukup melakukan banyak hal di weekend ke-24 Liga 1 2018. Ujung tombak Persebaya Surabaya itu sukses dibungkam lini bintang belakang Arema FC yang dikomandoi Hamka Hamzah.

Berlaga penuh selama 90 menit laga, David yang di weekend sebelumnya menyarangkan hattrick ke gawang Mitra Kukar tidak cukup menghantarkan kesebelasannya mendapat hasil positif di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lain halnya dengan Fernando Rodriguez Ortega. Ujung tombak dari Spanyol punya Mitra Kukar itu kembali mengalami hasil negatif yang menyesakkan.

Dibantai dengan score telak 1-4 oleh PSM Makassar, striker yang sudah mengantongi 15 goal itu tidak bisa membongkar solidnya tembok di jantung pertahanan Juku Eja.

Nasib sangat memilukan menimpa Ezechiel Ndouassel. Usai memulai kembali keran golnya usai mampet selama 6 minggu, kala bertemu Persija Jakarta di weekend ke-23 lalu, sekarang Eze harus balik lagi puasa goal.

Sebab, striker Persib Bandung dari Chad ini tidak cukup bermain sampai 5 pertandingan ke depan karena memperoleh sanksi dari (Komdis) PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.