Manuel Neuer: Seharusnya Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Posted on

Leader tim nasional Jerman, Manuel Neuer, menyayangkan penyelesaian akhir Der Panzer kala ditekuk 1-2 tim nasional Prancis.

Manuel Neuer menyaksikan jika tim nasional Jerman sebenarnya sudah berlaga dengan bagus kala bertandang menuju markas tim nasional Prancis di Stade de France, Paris, Selasa (16/8/2018) ataupun Rabu dini hari WIB.

Hanya, efektivitas tim nasional Jerman di partai UEFA Nations League itu Manuel Neuer nilai tidak begitu baik.

Hanya goal Toni Kroos (14′-penalti) yang dapat tim nasional Jerman buat sampai pertandingan usai.

“Ya, tentu. Segalanya berlangsung dengan lumayan bagus semenjak pertandingan dibuka, team saya memiliki banyak pergerakan apik serta membuat beberapa kesempatan, ” tutur Manuel Neuer, diberitakan BolaSport. com melalui laman UEFA.

“Sayangnya, rombongan saya tidak menyarangkan goal perdana melalui sana. Silam, team saya mengonversi tembakan hukuman penalti. Tapi, harusnya rombongan saya dapat mengonversi beberapa kesempatan jadi goal, ” kata penjaga gawang Bayern Muenchen itu.

Benar saja, sebenarnya, Die Mannschaft -julukan tim nasional Jerman- mendominasi pertandingan dengan 55 persen penguasaan bola.

Meski begitu, melalui sembilan kesempatan yang mereka punya cuma 3 yang bisa menyasar menuju gawang Prancis kawalan Hugo Lloris

Neuer juga memberikan atensi, terutama di fase perdana yang dia duga harusnya Jerman dapat main setingkat lebih bagus.

Hanya, bagus di fase perdana mau pun ke 2, dia serta rekan-rekan tidak bisa hasilkan goal lebih banyak.

“Kami amat mematikan pada jantung pertahanan Prancis, namun sialnya team saya tidak bisa menyarangkan goal ke 2, ” katanya.

Jerman juga menerima kekalahan sebab tuan rumah bisa berbalik menang karena dwigol Antoine Griezmann (62′ serta 80′-pen).

Leave a Reply

Your email address will not be published.