Federico Fazio Antusias Kerja Sama dengan Paulo Fonseca

Kehadiran Paulo Fonseca menjadi juru tak-tik anyar AS Roma menumbuhkan antusiasme tinggi dari salah 1 bintang, Federico Fazio. Dia juga siap membentuk kerja sama dengan mantan juru tak-tik Shakhtar Donetsk itu.

Paulo Fonseca sekarang telah memimpin pelatihan pertama Roma. Namun tidak seluruh bintang dapat berkumpul di pelatihan pra-musim kali ini.

Untuk Federico Fazio, kehadiran sang juru tak-tik bisa menumbuhkan gairah anyar di Roma. Dia juga percaya kejayaan yang dibikin juru tak-tik dari Portugal itu di Shakhtar Donetsk dapat ditularkan menuju tim ibukota Italia.

“Musim ini bakal jadi kompetisi musim yang amat menarik untuk kami pemain-pemain. Hal kayak ini memang kerap berlangsung di dalam sepakbola, manajer kerap berubah dan Kamu mesti mengenalnya. Aku amat menantikan untuk dilatih dengannya, ” tutur Fazio pada Roma Radio, Rabu (10/7).

“Saya ingat Fonseca kala di Shakhtar mereka jadi kesebelasan yang menerapkan sepakbola yang cantik. Dia berlaga dengan membentuk segalanya dari belakang dan bisa membuat beberapa kans. Dan saat kami menghadapi mereka kami merasakan kesusahan, ” dia melanjutkan.

Selain itu, pemain bertahan dari Argentina itu percaya jika Il Lupi bisa balik lagi mentas di Liga Champions kompetisi musim berikutnya. “Ada beberapa transformasi yang berlangsung di sini, seluruh kesebelasan berupaya untuk main di Liga Champions, mencakup team saya, ” jelasnya.

“Jadi aku kira awal kompetisi musim ini bakal amat vital. Kami mesti memiliki musim yang sedikit lebih bagus dari sebelumnya, ” pungkas Federico Fazio.

Categories: Berita Olahraga

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.