Derita Gegar Otak, Karius Justru Disebut Mencari Alasan

Posted on

Derita Gegar Otak, Karius Justru Disebut Mencari Alasan

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, dikabarkan menderita gegar otak ringan di dalam ajang final Liga Champions kontra Real Madrid baru-baru ini. Tetapi berdasarkan penuturan mantan bintang Chelsea, Chris Sutton, pesepakbola dari Jerman itu sekadar mencari-cari alasan saja.

Sama seperti yang kita ketahui, Karius membikin 2 kekeliruan parah yang memicu pesepakbola Los Blancos, Gareth Bale serta Karim Benzema, membuat goal dengan gampang. Dengan itu, The Reds juga wajib bahagia dengan hasil kekalahan 1-3.

Tetapi jelang 2 kesalahan ini berlangsung, Karius mengalami sikutan di kepalanya oleh pemain bertahan Los Merengues, Sergio Ramos. Dan menurut laporan media Liga Spanyol beberapa waktu lalu, lelaki menginjak usia 24 tahun itu menjalani scan di Tempat berobat Umum Massachusetts, AS.

Dr. Ross Zafonte yang adalah Kepala Dokter Massachusetts, sudah menunjukan bila Karius menderita gegar otak. Tetapi bagi Sutton, itu sekadar dijadikan sang pemain sebagai satu alasan buat terhindar dari kecaman.

“Mungkin setingkat lebih bagus andai dirinya menyimpannya buat dia sendiri. Apa yang sudah berlangsung, sudah berlangsung. Dirinya merumput, tetap di gelanggang. Tetapi gegar otak ialah hal yang serius,” tutur Sutton saat diwawancara livescore Liga Spanyol.

“Dia melalukan 2 blunder yang menghebohkan. Saya merasa kasihan terhadapnya, saya enggak beranggapan dirinya bakalan mampu melintasi ini,” paparnya.

“Tapi saya enggak menonton inti dengan keluarnya dia serta berbicara begitu, lantaran pria ingin enggak ingin bakalan menyebutkan dirinya memakainya jadi alasan, yang kemungkinan memang benar. Tetapi saya rasa dirinya sebaiknya enggak membeberkannya,” tutupnya.

Reaksi beragam juga bermunculan sehabis game itu. Banyak orang-orang marah dengan permainan Karius serta malahan memberikan ancaman pembunuhan. Biarpun demikian, dirinya juga memperoleh beberapa respon simpatik lantaran peristiwa memalukan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.